?

Log in

No account? Create an account
 
 
18 December 2008 @ 04:29 pm
minyaa~  

its been a while since my last post T_T
and sorry for my friends page, because I almost never commented on your journals... *bow*

so~
this is my rants XD

1. my exams is over!
well...at least, for now ^^;
because I still have to study for the national exam next year, hu....

2. I don't know what to do with my lj...XDDD

3. Robert Pattinson wa kakkoi desu ne?? x3
*twilight viruses

4. I LOVE "MY" KAMENASHI KAZUYA XDDDD

5. enough for now.
this is pointless after al...
*sigh*
Tags: ,
 
 
location: home
mood: confusedconfused
music: kakigoori - tatchan :D
 
 
 
agehaenomoto on December 21st, 2008 01:15 am (UTC)
selamat deh bu, uas-nya udah selesai~ XDD bisa main...

maira~~~ sayang banget kemarin nggak dateng, padahal viechan ada.
tia, ruchii, kenny sama pipit juga dateng. runa sama rina juga.
cuman kami bertiga cuma sebentar, soalnya ruru disuruh jaga rumah,
kalo gw sih gara-gara ada les bahasa arab (?)
bingung, kan?

*tabok maira*

komen atuh, ra... ini juga susah payah ngekomen yang kamu *apaan, sih*
tujuan aq ngekomen supaya dikomen balik~~~ yang baca lj aq cuma fafa
sama furin~~~ kasian banget sih gw *apaan, sih*

semoga cepet sembuh ^^
maira_ichihimemaira_ichihime on December 21st, 2008 01:50 am (UTC)
huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
*baca komenny tintin jdi bikin mupeng TT__TT*

apa daya kmaren saya mendadak tepar~
sakit datang tanpa diundang!!
hiksuu

tintin, kangeeen~ x3
sip" aq balik komen deh...ahaha :D